Partisipasi Alumni

Panitia BaNU

BANU adalah kegiatan ilmiah rutin yang diadakan oleh Neurologi Udayana setiap tahunnya. Alumni Program Studi Neurologi Udayana selalu dilibatkan dalam acara ini, baik sebagai moderator ataupun sebagai pembicara

Partisipasi Alumni 5
dr. I Wayan Tunjung, Sp.S, dr. Ni Putu Witari, Sp.S dan dr. IA Sri Indrayani, Sp.S Sebagai Pembicara Workshop di Acara BANU 5

Temu Alumni

Acara temu alumni Ikatan Alumni Neurologi Udayana (IKANEYA) adalah acara rutin setiap tahun yang diselenggarakan berdekatan dengan BANU. Lulusan Neurologi Udayana dari seluruh Indonesia akan berkumpul di acara ini untuk saling bersilatuhrami.

BKFK

Setiap tahunnya di dalam acara Badan Kekeluargaan Fakultas Kedokteran (BKFK), alumni rutin berkumpul dan aktif berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

dr. IGN Martin Putra Widanta, M.Biomed, Sp.S Dalam Acara BKFK-57

Bakti Sosial

Pada tahun 2017, Gunung Api berkali-kali mengalami erupsi. Warga sekitar banyak yang harus mengungsi demi keselamatan hidup mereka. IKANEYA dibantu dengan beberapa residen Neurologi Udayana tergerak untuk membantu memberikan bantuan pangan kepada para pengungsi tersebut.

Penyerahan bantuan kepada korban bencana Gunung Agung tahun 2017

Pada acara World Stroke Day 2018, IKANEYA beserta PERDOSSI Cabang Denpasar mengadakan penyuluhan dan pelayanan kesehatan di Desa Bebetin Buleleng.

Acara World Stroke Day 2018 di Desa Bebetin Buleleng

Turnamen Futsal

Dalam 1 tahun kalender, terdapat beberapa turnamen futsal yang harus diikuti oleh tim futsal Prodi Neurologi. Beberapa alumni ikut serta terlibat dalam turnamen-turnamen tersebut.