Callosum Neurology

Callosum Neurology 1

Callosum Neurology Journal adalah jurnal resmi yang dikelola oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia cabang Denpasar dan Program Studi Neurologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Jurnal ini bersifat open access dengan kaidah peer reviewed journal yang bertujuan sebagai wadah publikasi ilmiah dan sumber informasi aktual di bidang neurologi dan neuroscience. Callosum Neurology Journal terbit berkala 3 kali setahun di bulan Januari, Mei, dan September dan memuat artikel asli hasil penelitian, laporan kasus, laporan kasus seri, tinjauan pustaka dan komunikasi dari dan kepada editor.

Sesuai dengan konvensi internasional, tidak ada bagian dari jurnal ini dapat direproduksi atau ditransmisikan oleh media atau organisasi penerbitan (termasuk berbagai situs) tanpa izin tertulis dari pemegang hak cipta. Jika tidak, tindakan apapun akan dianggap sebagai pelanggaran hak cipta. lsi dari jurnal diijinkan untuk dikutip, namun semua kutipan harus jelas ditunjukkan dengan judul jurnal ini, nomor seri dan nama penulis.

Editorial Contact   

Bagian/ Satuan Medis Fungsional (SMF) Neurologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana/ Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar

Jln. Diponegoro – Denpasar  80225, Bali – Indonesia

Telp : (0361) 246082, 223867, 227911 – 15 EXT: 174

Fax : (0361) 246082, 223867,

email: neurologi_bali@yahoo.co.id

website: http://callosumneurology.org/