Ujian Terbuka Program Doktor dr. Ni Made Susilawathi, Sp.S(K)

Ujian Terbuka Program Doktor dr. Ni Made Susilawathi, Sp.S(K) 1

Bidang kedokteran dan kesehatan akan seiring berubah dengan adanya kemajuan di bidang teknologi dan informasi. Dalam menghadapi perubahan ini seorang dokter harus mempersiapkan diri dengan belajar sepanjang hayat (long life learning). Hal inilah yang dilakukan oleh dokter kami salah satu pengajar Prodi dari Divisi Neuroinfeksi, dr. Ni Made Susilawathi, Sp.S(K) yang hari ini tanggal 26 Januari 2021 mengikuti ujian terbuka untuk promosi doktor di Ruang Prof. dr. I G. N. G. Ngoerah, Sp.S, Sp.KJ FK Unud dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan mengangkat judul disertasi  “Pengaruh Infeksi Strepcoccus Suis Serotipe 2 dari Isolat Klinis Meningitis Terhadap Pola Jumlah Koloni Bakteri Streptococcus Suis, Kadar Neutrophil Extracellular Trap, Kadar Nuclear Factor Kappa B, dan Aktivasi Mikroglia yang Diamati pada Hari Ke-1, 3, 5 dan 7 pada Mencit Balb/C” ujian terbuka ini disiarkan langsung via daring melalui youtube. Disertasi ini mendapatkan hasil penilaian sangat memuaskan.

Selamat untuk dokter kami, Dr. dr. Ni Made Susilawathi, Sp.S(K) semoga dengan gelar baru nya bisa selalu menjadi panutan kami untuk terus belajar dan bermanfaat bagi masyarakat.

Written by 

One thought on “Ujian Terbuka Program Doktor dr. Ni Made Susilawathi, Sp.S(K)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *